Rabu, 16 September 2015

6 Jawaban Alternatif Disaat cream wajah Disuguhi Pertanyaan Kapan Nikah

6 Jawaban Alternatif Disaat cream wajah Disuguhi Pertanyaan Kapan Nikah

sering pergi ke undangan pernikahan kawan, kerabat atau mungkin saja keluarga ?? sering dengar pertanyaan kapan menikah ? Kapan menyusul? terus betah sendirian aja ? mau sampai kapan pacarannya? Well, bakal dikatakan bila ini ialah pertanyaan yang sering sekali di dengar di telinga kita jikalau sudah berada di acara pernikahan sohib atau bahkan dalam acara keluarga. mungkin anda serta pernah mengalami pertanyaan yang seperti ini.
cream wajah

 Terkadang menjadi risih, kesal, bahkan bosan dengan pertanyaan-pertanyaan yang itu-itu aja. Memangnya apakah menikah itu semudah itu ? ada banyak yang harus dipikirkan untuk melakukan satu buah pernikahan, tentu saja itu memerlukan pertimbangan yang memang matang.

memang lah lah benar bahwa pernikahan ialah faktor yang didambakan setiap insan di muka bumi ini. Tetapi bila tiap kali berada diundangan di sambut dengan pertanyaan yang itu-itu aja pasti mersa kesal.

 Trus macam mana donk cara menanggapi pertanyaan seperti itu ?

 #1.Berikan Senyuman Termanis
 Senyum ialah alternatif pertama apabila kalian ditanyakan pertanyaan yang mendesak kalian agar langsung menikah. Dikarenakan bersama tersenyum kita mampu memberikan tak sedikit arti yang dapat saja hanya kita yang tahu daripada kesal dengan orang yang terus menanyakan pertanyaan tersebut mending tersenyum aja kan.. Senyum kan Ibadah.

 #2.Berikan Jawaban Bijak atau Bahkan Konyol
“Tak perlu terburu-buru, daripada nanti tak sukses kan” , “Jodoh tak mau lari kok, slow aja” , “Mungkin aja jodohku tetap ngantri di pom bensin”. Jawaban-jawaban bijak dan konyol pula dapat dijadikan alternatife buat memberikan tanggapan. Walaupun memang lah gag gampang untuk memberikan jawaban yang sok bijak tapi kan terus ada jawaban yang konyol. Daripada beram mending tertawa kan guys. Tertawa itu sehat loh..

 #3.Bersikap Cuek
 Kadang bersikap cuek ada baiknya serta loh. Cuek kadang membuat kita bahkan lebih bahagia.
 Bersikap cuek pada si penanya mampu saja dapat dijadikan alternatife seterusnya. Yang menjalani kan kita, tapi kenapa anda yang repot ? Sikap cuek ini yakni trick buat memperlihatkan rasa kesal dan ketidaksukaan kita kepada pertanyaan yang dilontarkan. Namun,, harus berhati-hati pula ya, jangan sampai sampai kita malah menyinggung hati si penanya.. Di selingi saja bersama nada candaan guys..

 #4.Doain Aja Ya
 Kata-kata ini yaitu kata-kata yang bakal dibilang jitu. Mengapa? Lantaran ini jawaban yang paling simple, dikarenakan seandainya banyak yang mendoakan maka dapat semakin gede tuh kesempatan doanya dapat terkabul.

 #5.Tanya Balik
Tanya balik aja. Misal kalau memang lah lah si penanya sudah menikah tapi belum mempunyai momongan.. Tanya aja.. Kapan punya momongan ? Jawaban ini bisa dijadikan pertanyaan balik sehingga mereka juga merasakan pertanyaan yang tidak enak waktu diberi pertanyaan seperti itu. Jangan ragu buat melontarkan pertanyaan yang membuat mereka merasa tidak enak.

 #6.Berangkat Meninggalkan Si Penanya
Kalau tak ingin terus-menerus terganggu bersama pertanyaan seperti itu.. ga ada salahnya buat meninggalkan si penanya.. Carilah alasan agar bisa terbebas dari si penanya.. Meninggalkan si penanya mampu memerikan ketenangan bagi anda.


Jadi jika anda diberikan pertanyaan seperti itu cobalah sekian tidak sedikit anjuran di atas ya.. Semoga bermanfaat

 6 Jawaban Alternatif Kala Disuguhi Pertanyaan Kapan Nikah

sering bertolak ke undangan pernikahan teman, kerabat atau mungkin saja keluarga ?? sering dengar pertanyaan kapan menikah ? Kapan menyusul? terus betah sendirian aja ? mau sampai kapan pacarannya? Well, mampu dikatakan apabila ini ialah pertanyaan yang sering sekali di dengar di telinga kita apabila sudah berada di acara pernikahan sohib atau bahkan dalam acara keluarga. Bisa Jadi anda pula pernah mengalami pertanyaan yang seperti ini.

 Terkadang menjadi risih, kesal, bahkan bosan dengan pertanyaan-pertanyaan yang itu-itu aja. Memangnya apakah menikah itu semudah itu ? ada tak sedikit yang harus dipikirkan untuk melakukan sebuah pernikahan, tentu saja itu memerlukan pertimbangan yang benar-benar lah matang.

memang lah benar bahwa pernikahan ialah perihal yang didambakan setiap insan di muka bumi ini. Tapi seandainya tiap kali berada diundangan di sambut dengan pertanyaan yang itu-itu aja pasti mersa kesal.

 Trus gimana donk kiat menanggapi pertanyaan seperti itu ?

 #1.Berikan Senyuman Termanis
 Senyum merupakan alternatif perdana bila kalian ditanyakan pertanyaan yang mendesak kalian biar cepat menikah. Dikarenakan bersama tersenyum kita bisa memberikan tak sedikit arti yang bisa jadi hanya kita yang tahu daripada kesal bersama orang yang terus menanyakan pertanyaan tersebut mending tersenyum aja kan.. Senyum kan Ibadah.

 #2.Berikan Jawaban Bijak atau Bahkan Konyol
“Tak perlu terburu-buru, daripada nanti gagal kan” , “Jodoh tidak mau lari kok, kalem aja” , “Mungkin aja jodohku terus ngantri di pom bensin”. Jawaban-jawaban bijak dan konyol juga sanggup dijadikan alternatife untuk memberikan tanggapan. Biarpun memang lah gag mudah untuk memberikan jawaban yang sok bijak tapi kan masih ada jawaban yang konyol. Daripada geram mending tertawa kan guys. Tertawa itu sehat loh..

 #3.Bersikap Cuek
 Kadang bersikap cuek ada baiknya juga loh. Cuek kadang membuat kita bahkan lebih bahagia.
 Bersikap cuek terhadap si penanya mungkin bisa dijadikan alternatife sesudah itu. Yang menjalani kan kita, namun kenapa anda yang repot ? Sikap cuek ini merupakan kiat untuk memperlihatkan rasa kesal dan ketidaksukaan kita terhadap pertanyaan yang dilontarkan. Tapi,, harus berhati-hati juga ya, janganlah sampai kita malah menyinggung hati si penanya.. Di selingi saja dgn nada candaan guys..

 #4.Doain Aja Ya
 Kata-kata ini merupakan kata-kata yang sanggup dibilang jitu. Mengapa? Dikarenakan ini jawaban yang paling simple, dikarenakan kalau banyak yang mendoakan maka bakal semakin agung tuh kesempatan doanya akan terkabul.

 #5.Tanya Balik
Tanya balik aja. Misal apabila memang si penanya sudah menikah tetapi belum mempunyai momongan.. Tanya aja.. Kapan punyai momongan ? Jawaban ini akan dijadikan pertanyaan balik sehingga mereka serta merasakan pertanyaan yang tidak enak ketika diberi pertanyaan seperti itu. Jangan ragu utk melontarkan pertanyaan yang membuat mereka merasa tidak enak.

 #6.Pergi Meninggalkan Si Penanya
Bila tak akan terus-menerus terganggu dengan pertanyaan seperti itu.. tak ada salahnya untuk meninggalkan si penanya.. Carilah alasan agar bisa terbebas dari si penanya.. Meninggalkan si penanya sanggup memerikan ketenangan bagi anda.


Jadi jika anda diberikan pertanyaan cream wajah seperti itu mencoba sekian tidak sedikit tata trik di atas ya.. Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog