Senin, 31 Agustus 2015

7 Makanan Yang Sanggup kezia skin expert Mengurangi Resiko Kanker Kulit

7 Makanan Yang Sanggup kezia skin expert Mengurangi Resiko Kanker Kulit

 Kanker kulit yakni tumor ganas yang terjadi pada epidermis kulit. Ciri-ciri utama kanker kulit yakni adanya tumor atau tompel atau benjolan yang bakal nampak dari luar, benjolan tersebut biasanya kurang beraturan atau asimetris dan warnanya tidak rata atau bergradasi, misalnya pada bidang pinggir benjolan berwarna coklat dan tengahnya berwarna gelap.

kezia skin expert

 Langkah alami untuk mencegah kanker kulit yakni dengan menghindari paparan sinar matahari dari pukul sembilan pagi hingga pukul empat sore. Lantaran, terhadap waktu-waktu tersebut intensitas sinar UV pada sinar matahari sedang banyak-banyaknya. Kiat kedua untuk mencegah kanker kulit yaitu bersama menggunakan krim atau lotion pelindung atau sunblock.
Tak Hanya kita melaksanakan trik tersebut, baiknya kita perlu mengetahui makanan apa sih yang sanggup membantu mengurangi resiko kanker kulit?

 1. Wortel
 Wortel memiliki kandungan beta-karoten tinggi yang berfungsi utk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet berbahaya dari matahari.

 2. Kunyit
 Kunyit merupakan rempah-rempah yang memberi warna kuning terhadap makanan. Kunyit sudah lama diperlukan buat pengobatan tradisional. Penelitian menunjukan bahwa kunyit memiliki beraneka ragam sifat anti kanker, salah satunya kanker kulit.

 3. Teh Hijau
Dengan minum tiga cangkir teh hijau sehari bakal menyumbang cukup antioksidan bagi tubuh dan kulit, sehingga bisa melawan penuaan dini pada kulit juga peradangan. Risiko kanker kulit juga dapat jauh berkurang.

 4. Ubi Jalar
 Ubi jalar, salah satu sayuran yang teramat dikenal manusia, ialah salah satu sayuran yang paling bergizi dan mengandung banyak nutrisi dengan sifat melawan kanker kulit.

 5. Almond
Mengonsumsi segenggam almond sehari mampu meningkatkan kadar vitamin E. Makanan ini serta mengandung antioksidan terpenting buat kesehatan kulit, serta melembabkan kulit kering. Tak Hanya itu juga melindungi kulit dari penuaan, peradangan, bahkan kanker kulit.

 6. Brokoli
 Makanan yang satu ini kaya sanggup vitamin A, C, dan K sehingga sangat teramat baik bagi kulit kita. Vitamin A akan mengurangi produksi minyak, vitamin C adalah antioksidan kuat, dan vitamin K akan mencegah timbulnya lebam di kulit.

 7. Tomat
 Tomat kaya dapat kandungan vitamin C. Vitamin ini memiliki peran penting buat mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

terkecuali makanan dan minuman yang bagus utk kulit, kita juga harus mewaspadai dalam mengkonsumsi makanan dan minuman yang “tidak terlalu bagus” utk kesehatan kulit kita.

 7 Makanan Yang Dapat Mengurangi Dampak Kanker Kulit

 Kanker kulit ialah tumor ganas yang terjadi pada epidermis kulit. Ciri-ciri penting kanker kulit ialah adanya tumor atau tompel atau benjolan yang dapat terlihat dari luar, benjolan tersebut kebanyakan kurang beraturan atau asimetris dan warnanya tidak rata atau bergradasi, misalnya terhadap bidang pinggir benjolan berwarna coklat dan tengahnya berwarna gelap.
 Langkah alami untuk mencegah kanker kulit merupakan dengan menghindari paparan sinar matahari dari pukul sembilan pagi hingga pukul empat sore. Sebab, pada waktu-waktu tersebut intensitas sinar UV kepada sinar matahari sedang banyak-banyaknya. Trik kedua untuk mencegah kanker kulit yakni dengan memanfaatkan krim atau lotion pelindung atau sunblock.
Tidak Hanya kita laksanakan trik tersebut, baiknya kita perlu mengetahui makanan apa sih yang akan mempermudah mengurangi resiko kanker kulit?

 1. Wortel
 Wortel memiliki kandungan beta-karoten tinggi yang berfungsi untuk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet berbahaya dari matahari.

 2. Kunyit
 Kunyit ialah rempah-rempah yang memberi warna kuning pada makanan. Kunyit sudah lama digunakan utk pengobatan tradisional. Penelitian menunjukan bahwa kunyit memiliki bermacam sifat anti kanker, salah satunya kanker kulit.

 3. Teh Hijau
Dgn minum tiga cangkir teh hijau sehari dapat menyumbang pass antioksidan bagi tubuh dan kulit, sehingga mampu melawan penuaan dini pada kulit pun peradangan. Risiko kanker kulit pun mampu jauh berkurang.

 4. Ubi Jalar
 Ubi jalar, salah satu sayuran yang sangat amat sangat dikenal manusia, yakni salah satu sayuran yang paling bergizi dan mengandung banyak nutrisi bersama sifat melawan kanker kulit.

 5. Almond
Mengonsumsi segenggam almond sehari bisa meningkatkan kadar vitamin E. Makanan ini juga mengandung antioksidan terpenting untuk kesehatan kulit, pun melembabkan kulit kering. Tidak Hanya itu serta melindungi kulit dari penuaan, peradangan, bahkan kanker kulit.

 6. Brokoli
 Makanan yang satu ini kaya akan vitamin A, C, dan K sehingga amat baik bagi kulit kita. Vitamin A dapat mengurangi produksi minyak, vitamin C merupakan antioksidan kuat, dan vitamin K dapat mencegah timbulnya lebam di kulit.

 7. Tomat
 Tomat kaya akan kandungan vitamin C. Vitamin ini memiliki peran penting untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

Tidak Hanya makanan dan minuman yang bagus buat kulit, kita pun harus mewaspadai dalam konsumsi makanan dan minuman yang “tidak terlalu bagus” utk kesehatan kulit kita.

 7 Makanan Yang Bisa Mengurangi Dampak Kanker Kulit

 Kanker kulit merupakan tumor ganas yang berlangsung pada epidermis kulit. Ciri-ciri utama kanker kulit adalah adanya tumor atau tompel atau benjolan yang bakal terlihat dari luar, benjolan tersebut rata-rata kurang beraturan atau asimetris dan warnanya tidak rata atau bergradasi, misalnya terhadap bagian pinggir benjolan berwarna coklat dan tengahnya berwarna gelap.
 Langkah alami utk mencegah kanker kulit adalah dgn menghindari paparan sinar matahari dari pukul sembilan pagi hingga pukul empat sore. Lantaran, terhadap waktu-waktu tersebut intensitas sinar UV pada sinar matahari sedang banyak-banyaknya. Trik kedua untuk mencegah kanker kulit yakni bersama memanfaatkan krim atau lotion pelindung atau sunblock.
selain kita melaksanakan kiat tersebut, baiknya kita perlu mengetahui makanan apa sih yang sanggup menolong mengurangi resiko kanker kulit?

 1. Wortel
 Wortel memiliki kandungan beta-karoten tinggi yang berfungsi buat melindungi kulit dari radiasi ultraviolet berbahaya dari matahari.

 2. Kunyit
 Kunyit yaitu rempah-rempah yang memberi warna kuning pada makanan. Kunyit sudah lama difungsikan utk pengobatan tradisional. Penelitian menunjukan bahwa kunyit memiliki bermacam macam sifat anti kanker, salah satunya kanker kulit.

 3. Teh Hijau
Dgn minum tiga cangkir teh hijau sehari dapat menyumbang pass antioksidan bagi tubuh dan kulit, sehingga dapat melawan penuaan dini terhadap kulit serta peradangan. Risiko kanker kulit pula akan jauh berkurang.

 4. Ubi Jalar
 Ubi jalar, salah satu sayuran yang sangat dikenal manusia, yaitu salah satu sayuran yang paling bergizi dan mengandung tak sedikit nutrisi bersama sifat melawan kanker kulit.

 5. Almond
Mengonsumsi segenggam almond sehari mampu meningkatkan kadar vitamin E. Makanan ini serta mengandung antioksidan terpenting buat kesehatan kulit, pun melembabkan kulit kering. Tidak Cuma itu pun melindungi kulit dari penuaan, peradangan, bahkan kanker kulit.

 6. Brokoli
 Makanan yang satu ini kaya mampu vitamin A, C, dan K sehingga sangat baik bagi kulit kita. Vitamin A dapat mengurangi produksi minyak, vitamin C merupakan antioksidan kuat, dan vitamin K bakal mencegah timbulnya lebam di kulit.

 7. Tomat
 Tomat kaya akan kandungan vitamin C. Vitamin ini memiliki peran penting buat mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.
kezia skin expert

Tidak Hanya makanan dan minuman yang bagus utk kulit, kita pula harus mewaspadai dalam mengkonsumsi makanan dan minuman yang “tidak terlalu bagus” utk kesehatan kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog