Sabtu, 01 Agustus 2015

Trick Serasi Memanfaatkan Lipstik Warna Hot Pink

Trick Serasi Memanfaatkan Lipstik Warna Hot Pink

Tak Jarang dijumpai para model catwalk dan seleb memakai lipstik berwarna hot pink yang akhirnya menjadi satu buah tren. Warna lipstik pink neon terang seperti ini memberi kesan feminim, berani, dan seksi. Tampaknya lipstik warna hot pink atau fuchsia ini serasi diperlukan buat tampilan sehari-hari. Berikut cara cocok menggunakan lipstik hot pink tak bersama membuat tampilan kelihatan berlebihan.
dr rochelle


1. Warna yang pas
Peraturan perdana yang ditawarkan Christina Butcher, Editor Hair Romance, merupakan jangan sampai hingga gunakan warna lipstik pink yang lebih pucat dari warna gusi. Buat kulit putih, sebaiknya pilih warna icy pink atau dasar warna berry yang gelap. Sementara warna kulit dgn dasar warna kuning, pilihan warna hot pink apapun akan kelihatan bagus. Disarankan menjatuhkan pilihan pada warna hot pink bersama dasar warna orange atau merah.

2. Hasil Matte
Warna berani seperti hot pink ini kelihatan jelita jika hasil akhirnya yaitu matte. Kalau perlu, gunakan pensil bibir bersama warna yang sama agar bibir terlihat matte dan lebih tahan lama. Kiat blotting bibir dengan bedak pun dapat Anda aplikasikan buat mendapatkan hasil matte. Tapi bila Anda ingin tampil sedikit glossy, tidak ada salahnya pulaskan sedikit lip gloss di tengah bibir buat memberi ilusi bibir kelihatan penuh dan tebal.

3. Riasan Wajah Natural
Dikarenakan bibir Anda sudah terpulas dengan warna yang mencolok, maka usahakan keseluruhan riasan wajah Anda natural, sehat, dan bercahaya. Gunakan sheer foundation utk makeup yang natural dan jaga agar riasan mata masih simpel. Dalam penggunaan blush, pilihlah warna nude. Hindari warna pink karena itu membuat wajah Anda penuh bersama pink dan riasan menjadi berlebihan.

4. Pasangkan dgn Busana Berwarna Netral
Bibir pink cerah merona bakal semakin menonjol apabila Anda pasangkan dgn busana yang sesuai, adalah busana berwarna netral seperti putih, hitam, atau biru dongker. Tapi jikalau Anda ingin terlihat lebih berani, pilihan busana warna hijau, kuning, atau orange terang juga tidak akan masalah.

5. Percaya Diri
Memakai lipstik berwarna sangat terang seperti hot pink memang membutuhkan keberanian. Bibir Anda dapat menjadi pusat perhatian orang yang menyaksikan Anda. Maka yang Anda perlukan yakni percaya diri. Rasa percaya diri dapat membuat Anda kelihatan menarik dan bibir hot pink Anda nampak bagus. Meski tidak bagus sekalipun, orang tidak sanggup peduli selama Anda menunjukkan rasa percaya diri dan senyum yang kece.

Apakah Anda berani memakai lipstik hot pink? Selamat cobalah tampilan baru…
Trick Sesuai Memakai Lipstik Warna Hot Pink

sering dijumpai para model catwalk dan seleb memanfaatkan lipstik berwarna hot pink yang akhirnya menjadi suatu tren. Warna lipstik pink neon terang seperti ini memberi kesan feminim, berani, dan seksi. Tampaknya lipstik warna hot pink atau fuchsia ini cocok dimanfaatkan buat penampakan sehari-hari. Berikut cara cocok memakai lipstik hot pink tanpa membuat penampakan tampak berlebihan.

1. Warna yang Sesuai
Peraturan perdana yang ditawarkan Christina Butcher, Editor Hair Romance, yaitu janganlah gunakan warna lipstik pink yang lebih pucat dari warna gusi. Untuk kulit putih, sebaiknya pilih warna icy pink atau dasar warna berry yang gelap. Sementara warna kulit dengan dasar warna kuning, pilihan warna hot pink apapun bakal kelihatan bagus. Disarankan menjatuhkan pilihan pada warna hot pink dgn dasar warna orange atau merah.

2. Hasil Matte
Warna berani seperti hot pink ini kelihatan menawan bila hasil akhirnya ialah matte. Kalau perlu, gunakan pensil bibir dgn warna yang sama supaya bibir tampak matte dan lebih tahan lama. Cara blotting bibir bersama bedak pula sanggup Anda aplikasikan untuk mendapatkan hasil matte. Tapi apabila Anda ingin tampil sedikit glossy, tidak ada salahnya pulaskan sedikit lip gloss di tengah bibir utk memberi ilusi bibir nampak penuh dan tebal.

3. Riasan Wajah Natural
Karena bibir Anda sudah terpulas dengan warna yang mencolok, maka usahakan keseluruhan riasan wajah Anda natural, sehat, dan bercahaya. Gunakan sheer foundation utk makeup yang natural dan jaga agar riasan mata masihlah simpel. Dalam penggunaan blush, pilihlah warna nude. Hindari warna pink karena itu membuat wajah Anda penuh dengan pink dan riasan menjadi berlebihan.

4. Pasangkan bersama Busana Berwarna Netral
Bibir pink cerah merona mampu semakin menonjol jika Anda pasangkan dgn busana yang tepat, merupakan busana berwarna netral seperti putih, hitam, atau biru dongker. Tapi apabila Anda ingin nampak lebih berani, pilihan busana warna hijau, kuning, atau orange terang pula tidak bakal masalah.

5. Percaya Diri
Memakai lipstik berwarna sangat terang seperti hot pink benar-benar membutuhkan keberanian. Bibir Anda dapat menjadi pusat perhatian orang yang melihat Anda. Maka yang Anda perlukan ialah percaya diri. Rasa percaya diri akan membuat Anda tampak menarik dan bibir hot pink Anda terlihat bagus. Meskipun tidak bagus sekalipun, orang tidak akan peduli tatkala Anda menunjukkan rasa percaya diri dan senyum yang jelita.

Apakah Anda berani memanfaatkan lipstik hot pink? Selamat mencoba tampilan baru…
Trik Sesuai Menggunakan Lipstik Warna Hot Pink

sering dijumpai para model catwalk dan seleb memakai lipstik berwarna hot pink yang akhirnya menjadi sebuah tren. Warna lipstik pink neon terang seperti ini memberi kesan feminim, berani, dan seksi. Tampaknya lipstik warna hot pink atau fuchsia ini tepat dimanfaatkan utk tampilan sehari-hari. Berikut trik pas memakai lipstik hot pink tak dgn membuat penampakan terlihat berlebihan.

1. Warna yang cocok
Peraturan mula-mula yang ditawarkan Christina Butcher, Editor Hair Romance, adalah janganlah hingga gunakan warna lipstik pink yang lebih pucat dari warna gusi. Buat kulit putih, sebaiknya pilih warna icy pink atau dasar warna berry yang gelap. Sementara warna kulit dgn dasar warna kuning, pilihan warna hot pink apapun dapat terlihat bagus. Disarankan menjatuhkan pilihan pada warna hot pink dengan dasar warna orange atau merah.

2. Hasil Matte
Warna berani seperti hot pink ini terlihat menawan bila hasil akhirnya merupakan matte. Kalau perlu, gunakan pensil bibir dgn warna yang sama supaya bibir tampak matte dan lebih tahan lama. Kiat blotting bibir dgn bedak pula bisa Anda aplikasikan buat memperoleh hasil matte. Tetapi jikalau Anda ingin tampil sedikit glossy, tidak ada salahnya pulaskan sedikit lip gloss di tengah bibir untuk memberi ilusi bibir kelihatan penuh dan tebal.

3. Riasan Wajah Natural
Lantaran bibir Anda sudah terpulas bersama warna yang mencolok, maka usahakan keseluruhan riasan wajah Anda natural, sehat, dan bercahaya. Gunakan sheer foundation utk makeup yang natural dan jaga agar riasan mata masih simpel. Dalam penggunaan blush, pilihlah warna nude. Hindari warna pink sebab itu membuat wajah Anda penuh dgn pink dan riasan menjadi berlebihan.

4. Pasangkan dengan Busana Berwarna Netral
Bibir pink cerah merona dapat semakin menonjol kalau Anda pasangkan dengan busana yang tepat, ialah busana berwarna netral seperti putih, hitam, atau biru dongker. Tetapi jikalau Anda ingin nampak lebih berani, pilihan busana warna hijau, kuning, atau orange terang pun tidak akan masalah.

5. Percaya Diri
Menggunakan lipstik berwarna sangat terang seperti hot pink memang membutuhkan keberanian. Bibir Anda akan menjadi pusat perhatian orang yang menonton Anda. Maka yang Anda perlukan merupakan percaya diri. Rasa percaya diri dapat membuat Anda kelihatan menarik dan bibir hot pink Anda terlihat dr rochelle bagus. Biarpun tidak bagus sekalipun, orang tidak dapat peduli sewaktu Anda menunjukkan rasa percaya diri dan senyum yang cantik.
dr rochelle


Apakah Anda berani memakai lipstik hot pink? Selamat cobalah tampilan baru…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog