Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Diet Seleb Ini Tak Patut Anda Tiru

Cara Diet Seleb Ini Tak Patut Anda Tiru

Wanita mana yang tidak bakal memiliki bentuk tubuh ideal? Hampir sebagian besar wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang cream wajah indah dan seksi. Untuk mewujudkan itu, salah satu trick yang difungsikan yakni diet.
cream wajah

 Ada beragam tipe diet yang dapat dilakukan, antara lain diet detoks dgn lemon, diet tak makan nasi, diet berdasarkan golongan darah, bahkan type diet yang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan warga yakni diet OCD ala Deddy Corbuzier.
Lalu, diet apa yang sedang Anda melaksanakan waktu ini?
Seandainya satu jenis diet yang Anda lakukan gagal, bisa jadi bakal cobalah jenis diet yang lain. Tapi, pastikan diet yang Anda melaksanakan itu tak membahayakan kesehatan. jangan sampai Anda mengalami sakit hanya karena ingin memperoleh bentuk tubuh ideal.
Untuk memperoleh tubuh yang lansging, sebaiknya Anda tak meniru cara diet yang dilakukan kelima seleb Hollywood berikut ini :

 1. Diet ala Lady Gaga
 Salah satu penyanyi kontroversial ini memiliki rutinitas diet yang tidak baik buat kesehatan. Diet yang dilakukan yaitu merokok dan mengonsumsi makan makanan bayi. Trik diet yang dilakukannya itu demi mendapatkan perut dan tubuh yang langsing. Selain itu, wanita yang baru saja memperkenalkan lagu barunya yaitu Applause pun tak pernah sarapan.

 2. Diet ala Kelly Osbourne
 Lain dgn Lady Gaga, Kelly malah sarapan dengan makan makanan yang berlemak. Untuk makan siang, dirinya makan salad, dan malam hanya konsumsi oatmeal. Bukankah oatmeal biasanya dikonsumsi utk sarapan? Diet yang kedengarannya aneh ini masih dilakukannya hingga disaat ini.

 3. Diet ala Gwyneth Paltrow
Cara diet aneh lain yang sepatutnya tak Anda ikuti yakni diet ala Gwyneth Paltrow. Diet yang dilakukan wanita ini yakni merokok saat merasa lapar ketimbang memilih buat mengemil. Cara yang dilakukannya ini demi menjaga tubuhnya yang langsing.

 4. Diet ala Jennifer Aniston
Wanita jelita yang satu ini juga memiliki aturan diet yang sebaiknya tak ditiru oleh Anda. Jennifer mengaku bahwa dirinya suka sayuran dan protein rendah. Namun, makanan tersebut tak dapat membuatnya jadi lebih langsing. Untuk membuatnya jadi langsing, dirinya tak akan makan apapun sebelum dirinya merasa lemas dan nyaris pingsan. Saat matanya sudah berkunang-kunang, baru dia akan memakan sepotong keju kecil.

 5. Diet ala Bethenny Frankel
Untuk menjaga tubuh langsingnya, wanita ini tak sarapan pagi dan makan siang. Yang dilakukannya hanyalah makan diwaktu tengah tengah malam hari. selama ini, Bethenny merasa tubuhnya baik-baik saja dan membuatnya langsing. Tetapi, apakah tubuh tak menjadi lemas?

 Itulah trick diet selebriti yang tak boleh Anda tiru. Kalau ingin memperoleh tubuh langsing, maka bukan berarti Anda tidak makan. Cobalah untuk menjalankan diet yang sehat biar tubuh masih bugar.

Cara Diet Seleb Ini Tak Patut Anda Tiru

Wanita mana yang tidak akan memiliki bentuk tubuh ideal? Hampir sebagian gede wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Utk mewujudkan itu, salah satu trick yang diperlukan yakni diet.
 Ada bermacam kategori diet yang dapat dilakukan, antara lain diet detoks dengan lemon, diet tak makan nasi, diet berdasarkan golongan darah, bahkan kategori diet yang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan warga merupakan diet OCD ala Deddy Corbuzier.
Lalu, diet apa yang sedang Anda melaksanakan dikala ini?
Apabila satu type diet yang Anda laksanakan gagal, mungkin bakal mencoba jenis diet yang lain. Tetapi, pastikan diet yang Anda lakukan itu tak membahayakan kesehatan. jangan sampai Anda mengalami sakit hanya karena ingin meraih bentuk tubuh ideal.
Untuk mendapati tubuh yang lansging, sebaiknya Anda tak meniru trick diet yang dilakukan kelima selebriti Hollywood berikut ini :

 1. Diet ala Lady Gaga
 Salah satu penyanyi kontroversial ini memiliki kebiasaan diet yang tidak baik untuk kesehatan. Diet yang dilakukan yaitu merokok dan mengonsumsi makan makanan bayi. Kiat diet yang dilakukannya itu demi meraih perut dan tubuh yang langsing. Tak Cuma itu, wanita yang baru saja memperkenalkan lagu barunya adalah Applause pun tak pernah sarapan.

 2. Diet ala Kelly Osbourne
 Lain bersama Lady Gaga, Kelly malah sarapan dengan makan makanan yang berlemak. Buat makan siang, ia makan salad, dan tengah tengah malam hanya mengonsumsi oatmeal. Bukankah oatmeal umumnya dikonsumsi utk sarapan? Diet yang kedengarannya aneh ini tetap dilakukannya hingga kala ini.

 3. Diet ala Gwyneth Paltrow
Trick diet aneh lain yang sepatutnya tak Anda ikuti yaitu diet ala Gwyneth Paltrow. Diet yang dilakukan wanita ini adalah merokok saat merasa lapar ketimbang memilih utk mengemil. Kiat yang dilakukannya ini demi menjaga tubuhnya yang langsing.

 4. Diet ala Jennifer Aniston
Wanita cantik yang satu ini pun memiliki aturan diet yang sebaiknya tak ditiru oleh Anda. Jennifer mengaku bahwa dia suka sayuran dan protein rendah. Tetapi, makanan tersebut tak bisa membuatnya jadi lebih langsing. Untuk membuatnya jadi langsing, beliau tak bisa makan apapun sebelum dirinya merasa lemas dan nyaris pingsan. Disaat matanya sudah berkunang-kunang, baru ia akan memakan sepotong keju kecil.

 5. Diet ala Bethenny Frankel
Buat menjaga tubuh langsingnya, wanita ini tak sarapan pagi dan makan siang. Yang dilakukannya hanyalah makan ketika tengah tengah malam hari. sampai kini, Bethenny merasa tubuhnya baik-baik saja dan membuatnya langsing. Namun, apakah tubuh tak menjadi lemas?

 Itulah trik diet seleb yang tak boleh Anda tiru. Kalau ingin meraih tubuh langsing, maka bukan berarti Anda tidak makan. Coba buat menjalankan diet yang sehat agar tubuh tetap bugar.

Kiat Diet Seleb Ini Tak Patut Anda Tiru

Wanita mana yang tak mau memiliki bentuk tubuh ideal? Hampir sebagian besar wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Utk mewujudkan itu, salah satu trik yang digunakan yaitu diet.
 Ada bermacam jenis diet yang bakal dilakukan, antara lain diet detoks dgn lemon, diet tak makan nasi, diet berdasarkan golongan darah, bahkan jenis diet yang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan masyarakat merupakan diet OCD ala Deddy Corbuzier.
Dahulu, diet apa yang sedang Anda laksanakan kala ini?
Apabila satu jenis diet yang Anda jalankan gagal, kemungkinan sanggup coba type diet yang lain. Namun, pastikan diet yang Anda melaksanakan itu tak membahayakan kesehatan. jangan sampai Anda mengalami sakit hanya karena ingin mendapati bentuk tubuh ideal.
Buat mendapatkan tubuh yang lansging, sebaiknya Anda tak meniru trik diet yang dilakukan kelima selebriti Hollywood berikut ini :

 1. Diet ala Lady Gaga
 Salah satu penyanyi kontroversial ini memiliki etika diet yang tidak baik buat kesehatan. Diet yang dilakukan adalah merokok dan mengonsumsi makan makanan bayi. Trick diet yang dilakukannya itu demi mendapati perut dan tubuh yang langsing. tidak cuma itu, wanita yang baru saja memperkenalkan lagu barunya merupakan Applause juga tak pernah sarapan.

 2. Diet ala Kelly Osbourne
 Lain dgn Lady Gaga, Kelly malah sarapan bersama makan makanan yang berlemak. Untuk makan siang, dirinya makan salad, dan malam hanya mengonsumsi oatmeal. Bukankah oatmeal rata rata dikonsumsi buat sarapan? Diet yang kedengarannya aneh ini masihlah dilakukannya hingga saat ini.

 3. Diet ala Gwyneth Paltrow
Cara diet aneh lain yang sepatutnya tak Anda ikuti yaitu diet ala Gwyneth Paltrow. Diet yang dilakukan wanita ini yaitu merokok diwaktu merasa lapar ketimbang memilih untuk mengemil. Trik yang dilakukannya ini demi menjaga tubuhnya yang langsing.

 4. Diet ala Jennifer Aniston
Wanita menawan yang satu ini juga memiliki aturan diet yang sebaiknya tak ditiru oleh Anda. Jennifer mengaku bahwa beliau suka sayuran dan protein rendah. Namun, makanan tersebut tak bisa membuatnya jadi lebih langsing. Untuk membuatnya jadi langsing, beliau tak dapat makan apapun sebelum dirinya merasa lemas dan nyaris pingsan. Disaat matanya sudah berkunang-kunang, baru ia dapat memakan sepotong keju kecil.

 5. Diet ala Bethenny Frankel
Untuk menjaga tubuh langsingnya, wanita ini tak sarapan pagi dan makan siang. Yang dilakukannya hanyalah makan saat malam hari. Sejauh ini, Bethenny merasa tubuhnya baik-baik saja dan membuatnya langsing. Tapi, apakah tubuh tak menjadi lemas?

 Itulah trick diet artis yang tak boleh Anda tiru. Apabila ingin meraih tubuh langsing, maka bukan berarti Anda tidak makan. Coba untuk menjalankan diet yang sehat agar tubuh tetap bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog