Kamis, 06 Agustus 2015

Trik Untuk Bibir Merah Alami dgn Sikat & Pasta Gigi

Trik Untuk Bibir Merah Alami dgn Sikat & Pasta Gigi

 Apakah kamu pernah masuk ke sebuah make up store, berjalan ke arah tumpukan lipstick, menonton satu buah warna yang elegan dan langsung jatuh hati terhadap warna lipstick itu?
Kamu mengambil lipstick yang bertuliskan tester dahulu mengoleskan lipstick itu terhadap bibir kamu. Namun, warna yang terlihat di bibir kamu tidak secantik dan seindah seperti yang kamu perhatikan.
 Atau dapat saja pula pada suatu pagi kamu terburu buru saat sedang berangkat kuliah atau kerja, dan kamu lupa untuk dr rochelle skin expert memanfaatkan lipstick sebab terburu-buru. Alhasil, kamu merasa tidak percaya diri sebab wajahmu nampak sedikit pucat atau tampak ada yang kurang dari make up look kamu hari ini.
dr rochelle skin expert


 Para wanita mungkin tak jarang mengalami kejadian – kejadian seperti yang diceritakan diatas, terutama para wanita dengan warna bibir yang cenderung gelap atau berwarna yang terlalu senada dengan warna kulit, sehingga memberikan kesan pucat.
Tapi jangan khawatir, sebab berikut yakni panduan buat memiliki bibir merah yang halus dan alami. Cara dan bahan – bahan yang dibutuhkan pun teramat amat gampang,simple dan biasa kita gunakan dalam aktivitas sehari – hari. Yang kamu butuhkan hanyalah pasta gigi dan sikat gigi. Penasaran macam mana dua benda sehari hari itu dapat membuat bibir kita merah alami dan halus?
 Berikut yaitu trik buat memiliki bibir merah alami dan halus :

Dgn pasta gigi :
 Langkah 1 : Oleskan pasta gigi yang berwarna putih pada bibir kamu sebelum kamu tidur. Jangan Sampai terlalu tidak tebal lantaran khasiat dari pasta gigi dapat tidak bekerja bersama maksimal. Janganlah Hingga terlalu tebal serta lantaran akan membuat bibir kamu terasa terlalu panas dan perih.
 Langkah 2 : Biarkan pasta gigi menjadi night masker utk bibir kamu, dan bersihkan di pagi hari waktu kamu bangun tidur.

Dengan sikat gigi :
Walau langkah langkah yang satu ini akan kelihatan impossible, tapi langkah ini pula bekerja dengan baik.
 Langkah 1 : Oleskan lip balm atau petroleum jelly di bibir kamu.
 Langkah 2 : Sikat bibir kamu pelan pelan bersama sikat gigi selama 10 – 15 menit.
 Ajaibnya, hasil nya sudah bisa nampak perlahan setelah kamu melaksanakan langkah langkah untuk trik yang ke-2 ini. Tapi benar-benar lah tambah baik seandainya dilakukan rutin supaya dapat mendapati hasil yang maksimal.

 Tertarik? Laksanakan langkah langkah di atas dan bersiap siap utk memiliki bibir merah alami dan halus, agar kamu bisa lebih percaya diri dengan penampilan kamu dan tepat memakai warna lipstick apapun.

Kiat Utk Bibir Merah Alami dengan Sikat & Pasta Gigi

 Apakah kamu pernah masuk ke satu buah make up store, berjalan ke arah tumpukan lipstick, menonton sebuah warna yang cantik dan serta-merta jatuh hati pada warna lipstick itu?
Kamu mengambil lipstick yang bertuliskan tester dahulu mengoleskan lipstick itu pada bibir kamu. Tetapi, warna yang tampak di bibir kamu tidak secantik dan seindah seperti yang kamu tonton.
 Atau sanggup menjadi pun terhadap satu buah pagi kamu terburu buru kala sedang pergi kuliah atau kerja, dan kamu lupa untuk memanfaatkan lipstick lantaran terburu-buru. Alhasil, kamu merasa tidak percaya diri dikarenakan wajahmu kelihatan sedikit pucat atau nampak ada yang kurang dari make up look kamu hari ini.
 Para wanita mungkin saja saja tak jarang mengalami kejadian – kejadian seperti yang diceritakan diatas, terutama para wanita bersama warna bibir yang cenderung gelap atau berwarna yang terlalu senada dengan warna kulit, sehingga memberikan kesan pucat.
Tetapi jangan khawatir, karena berikut ialah arahan untuk memiliki bibir merah yang halus dan alami. Cara dan bahan – bahan yang dibutuhkan pula teramat enteng,simple dan biasa kita gunakan dalam aktivitas sehari – hari. Yang kamu butuhkan hanyalah pasta gigi dan sikat gigi. Penasaran dengan cara apa dua benda sehari hari itu mampu membuat bibir kita merah alami dan halus?
 Berikut adalah cara untuk memiliki bibir merah alami dan halus :

Dengan pasta gigi :
 Langkah 1 : Oleskan pasta gigi yang berwarna putih pada bibir kamu sebelum kamu tidur. Jangan terlalu tipis lantaran khasiat dari pasta gigi bisa tidak bekerja dengan maksimal. Jangan terlalu tebal pula dikarenakan dapat membuat bibir kamu terasa terlalu panas dan perih.
 Langkah 2 : Biarkan pasta gigi menjadi night masker untuk bibir kamu, dan bersihkan di pagi hari saat kamu bangun tidur.

Bersama sikat gigi :
Biarpun langkah langkah yang satu ini akan kelihatan impossible, tetapi langkah ini serta bekerja dengan baik.
 Langkah 1 : Oleskan lip balm atau petroleum jelly di bibir kamu.
 Langkah 2 : Sikat bibir kamu pelan pelan bersama sikat gigi tatkala 10 – 15 menit.
 Ajaibnya, hasil nya sudah bisa terlihat perlahan setelah kamu lakukan langkah langkah untuk trick yang ke-2 ini. Tetapi benar-benar lah tambah baik seandainya dilakukan rutin agar dapat mendapati hasil yang maksimal.

 Tertarik? Melakukan langkah langkah di atas dan bersiap siap untuk memiliki bibir merah alami dan halus, agar kamu akan lebih percaya diri dgn tampilan kamu dan tepat menggunakan warna lipstick apapun.

dr rochelle skin expert
Trick Utk Bibir Merah Alami dgn Sikat & Pasta Gigi

 Apakah kamu pernah masuk ke sebuah make up store, terjadi ke arah tumpukan lipstick, menyaksikan sebuah warna yang cantik dan langsung jatuh hati pada warna lipstick itu?
Kamu mengambil lipstick yang bertuliskan tester dahulu mengoleskan lipstick itu pada bibir kamu. Tapi, warna yang tampak di bibir kamu tidak secantik dan seindah seperti yang kamu tonton.
 Atau mampu menjadi pula terhadap satu buah pagi kamu terburu buru waktu sedang berangkat kuliah atau kerja, dan kamu lupa untuk memanfaatkan lipstick karena terburu-buru. Alhasil, kamu merasa tidak percaya diri lantaran wajahmu terlihat sedikit pucat atau tampak ada yang kurang dari make up look kamu hari ini.
 Para wanita mungkin sering mengalami kejadian – kejadian seperti yang diceritakan di atas, terutama para wanita dgn warna bibir yang cenderung gelap atau berwarna yang terlalu senada dengan warna kulit, sehingga memberikan kesan pucat.
Tapi jangan sampai hingga khawatir, karena berikut yakni panduan untuk memiliki bibir merah yang halus dan alami. Trick dan bahan – bahan yang dibutuhkan juga sangat enteng,simple dan biasa kita gunakan dalam aktivitas sehari – hari. Yang kamu butuhkan hanyalah pasta gigi dan sikat gigi. Penasaran gimana dua benda sehari hari itu akan membuat bibir kita merah alami dan halus?
 Berikut ialah trik untuk memiliki bibir merah alami dan halus :

Dengan pasta gigi :
 Langkah 1 : Oleskan pasta gigi yang berwarna putih pada bibir kamu sebelum kamu tidur. Janganlah Hingga terlalu tidak tebal dikarenakan khasiat dari pasta gigi mampu tidak bekerja bersama maksimal. Jangan Sampai Hingga terlalu tebal juga lantaran dapat membuat bibir kamu terasa terlalu panas dan perih.
 Langkah 2 : Biarkan pasta gigi menjadi night masker buat bibir kamu, dan bersihkan di pagi hari disaat kamu bangun tidur.

Dengan sikat gigi :
Meskipun langkah langkah yang satu ini akan terlihat impossible, tapi langkah ini pun bekerja bersama baik.
 Langkah 1 : Oleskan lip balm atau petroleum jelly di bibir kamu.
 Langkah 2 : Sikat bibir kamu pelan pelan dengan sikat gigi tatkala 10 – 15 menit.
 Ajaibnya, hasil nya sudah sanggup nampak perlahan setelah kamu melakukan langkah langkah utk trick yang ke-2 ini. Tetapi benar-benar lah tambah baik jika dilakukan rutin biar bisa memperoleh hasil yang maksimal.

 Tertarik? Melakukan langkah langkah di atas dan bersiap siap utk memiliki bibir merah alami dan halus, biar kamu mampu lebih percaya diri dengan penampilan kamu dan cocok menggunakan warna lipstick apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog