Senin, 24 Agustus 2015

Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa buat Kecantikan

Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa buat Kecantikan

 Minyak kelapa sering dijadikan pilihan untuk memasak lantaran kandungan lemak baiknya. Namun tahukah Anda bahwa minyak kelapa pula akan digunakan untuk kepentingan kecantikan tubuh? Dilansir dari lifehack.org, lemak minyak kelapa mengandung medium chain triglycerides yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan asam laurat. 50 persen kandungan lemak di dr rochelle skin expert minyak kelapa hampir semuanya adalah asam laurat yang sering pun disebut sebagai senyawa ajaib.
dr rochelle skin expert

Tubuh kita dapat mengubah asam laurat ini menjadi monolaurin, yang terbukti dalam penelitian yang dipublikasikan oleh National Institute of Health memiliki kandungan anti mikroba , anti virus, dan anti protozoa. Minyak kelapa serta punyai segudang manfaat untuk kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan laju metabolisme, menjaga massa tubuh, mengontrol diabetes kategori 2, dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

di dunia kecantikan, minyak kelapa pula miliki tak sedikit manfaat. Berikut ini empat kegunaan minyak kelapa buat kecantikan.

 1. Utk Merawat Kulit Kepala dan Rambut
 Aplikasikan minyak kelapa ke rambut yang kering. Maka nutrisi rambut bisa terpenuhi dan masalah rambut bercabang dapat diatasi. Anda perlu menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala Anda secara merata, tidak sekadar dioleskan saja. Gunakan secukupnya, jangan sampai rambut jadi terlalu berminyak karena penggunaan minyak kelapa yang berlebihan.

 2. Untuk Pelembab
 Minyak kelapa ini amat baik untuk kulit. And bakal mengatasi kulit kasar dan bibir pecah-pecah dengan minyak kelapa. Pass oleskan minyak kelapa ke sektor kulit yang kering. Daerah tumit, siku, dan tangan yang tak jarang kering pun bisa diolesi minyak kelapa supaya kelembabannya tetap terjaga.

 3. Yg Ialah Eye Makeup Remover
 Minyak kelapa serta bakal menghapus riasan mata Anda. Teteskan minyak kelapa di atas kapas, lalu sapukan ke daerah mata Anda dengan lembut. Setelah itu bilas dgn air bersih. Minyak kelapa ini tak hanya dapat menghapus sisa makeup pun sanggup menutrisi kulit Anda. Apabila Anda miliki masalah bersama kulit mata yang sensitif, minyak kelapa bisa jadi solusinya.

 4. sbg Deodorant
Ingin mencari alternatif lain tidak cuma deodorant yang biasa dijual di pasaran? Anda mampu memanfaatkan minyak kelapa. Walau tak bisa mengurangi keringat tubuh, tapi dapat membuat kulit Anda lebih asam sehingga mencegah munculnya bakteri. Buat membuat deodorant ini, Anda perlu mengkombinasikan ¼ cangkir minyak kelapa cair dengan 1/8 cangkir tepung jagung, 1/8 cangkir bubuk sagu betawi (arrowroot), dan 1 sdt baking soda. Campurkan dalam toples kecil, dinginkan dalam lemari es sewaktu 15 menit. Baru simpan di suhu tempat dan siap untuk difungsikan sbg deodorant bersama mengoleskannya serentak ke ketiak Anda.

 Bagi ibu menyusui, minyak kelapa juga sanggup dijadikan krim yang mampu dioleskan ke putting susu untuk mencegah iritasi. Cukup lelehkan 2 sdt bubuk cokelat, 1 sdt minyak zaitun, dan 2 sdt minyak kelapa. Krim ini mampu memperlancar regenerasi kulit dan menjaga kelembaban kulit.

 Minyak kelapa nyata-nyatanya benar-benar lah tak sedikit manfaatnya ya, Ladies. terkecuali bisa dikonsumsi, minyak kelapa serta bisa digunakan utk kepentingan kecantikan tubuh.
 Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan

 Minyak kelapa tak jarang dijadikan pilihan untuk memasak lantaran kandungan lemak baiknya. Tapi tahukah Anda bahwa minyak kelapa pula sanggup digunakan buat kepentingan kecantikan tubuh? Dilansir dari lifehack.org, lemak minyak kelapa mengandung medium chain triglycerides yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan asam laurat. 50 persen kandungan lemak di minyak kelapa hampir semuanya adalah asam laurat yang tak jarang serta disebut juga sebagai senyawa ajaib.

Tubuh kita bisa mengubah asam laurat ini menjadi monolaurin, yang terbukti dalam penelitian yang dipublikasikan oleh National Institute of Health memiliki kandungan anti mikroba , anti virus, dan anti protozoa. Minyak kelapa serta punyai segudang manfaat buat kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan laju metabolisme, menjaga massa tubuh, mengontrol diabetes tipe 2, dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

di dunia kecantikan, minyak kelapa juga punya tak sedikit manfaat. Berikut ini empat kegunaan minyak kelapa buat kecantikan.

 1. Untuk Merawat Kulit Kepala dan Rambut
 Aplikasikan minyak kelapa ke rambut yang kering. Maka nutrisi rambut bisa terpenuhi dan masalah rambut bercabang dapat diatasi. Anda perlu menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala Anda secara merata, tidak sekadar dioleskan saja. Gunakan secukupnya, jangan sampai rambut jadi terlalu berminyak dikarenakan penggunaan minyak kelapa yang berlebihan.

 2. Untuk Pelembab
 Minyak kelapa ini amat sangat baik buat kulit. And mampu mengatasi kulit kasar dan bibir pecah-pecah dengan minyak kelapa. Pass oleskan minyak kelapa ke bagian kulit yang kering. Daerah tumit, siku, dan tangan yang tak jarang kering juga mampu diolesi minyak kelapa agar kelembabannya tetap terjaga.

 3. Yang Merupakan Eye Makeup Remover
 Minyak kelapa pun sanggup menghapus riasan mata Anda. Teteskan minyak kelapa di atas kapas, dahulu sapukan ke daerah mata Anda dengan lembut. Setelah itu bilas bersama air bersih. Minyak kelapa ini tidak cuma sanggup menghapus sisa makeup pun sanggup menutrisi kulit Anda. Jika Anda punya masalah bersama kulit mata yang sensitif, minyak kelapa dapat jadi solusinya.

 4. Juga Sebagai Deodorant
Ingin mencari alternatif lain terkecuali deodorant yang biasa dijual di pasaran? Anda bisa menggunakan minyak kelapa. Meski tak mampu mengurangi keringat tubuh, tetapi akan membuat kulit Anda lebih asam sehingga mencegah munculnya bakteri. Untuk membuat deodorant ini, Anda perlu mengkombinasikan ¼ cangkir minyak kelapa cair bersama 1/8 cangkir tepung jagung, 1/8 cangkir bubuk sagu betawi (arrowroot), dan 1 sdt baking soda. Campurkan dalam toples kecil, dinginkan dalam lemari es selama 15 menit. Baru simpan di suhu lokasi dan siap untuk diperlukan yang merupakan deodorant dengan mengoleskannya serta-merta ke ketiak Anda.

 Bagi ibu menyusui, minyak kelapa juga bisa dijadikan krim yang akan dioleskan ke putting susu untuk mencegah iritasi. Cukup lelehkan 2 sdt bubuk cokelat, 1 sdt minyak zaitun, dan 2 sdt minyak kelapa. Krim ini dapat memperlancar regenerasi kulit dan menjaga kelembaban kulit.

 Minyak kelapa nyata-nyatanya memang banyak manfaatnya ya, Ladies. Selain bisa dikonsumsi, minyak kelapa pun akan dipakai untuk kebutuhan kecantikan tubuh.
 Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan

 Minyak kelapa tak jarang dijadikan pilihan untuk memasak sebab kandungan lemak baiknya. Tapi tahukah Anda bahwa minyak kelapa pula bisa digunakan untuk kepentingan kecantikan tubuh? Dilansir dari lifehack.org, lemak minyak kelapa mengandung medium chain triglycerides yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan asam laurat. 50 persen kandungan lemak di minyak kelapa hampir semuanya yaitu asam laurat yang tak jarang pun disebut pun sbg senyawa ajaib.

Tubuh kita bakal mengubah asam laurat ini menjadi monolaurin, yang terbukti dalam penelitian yang dipublikasikan oleh National Institute of Health memiliki kandungan anti mikroba , anti virus, dan anti protozoa. Minyak kelapa serta punya segudang manfaat utk kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan laju metabolisme, menjaga massa tubuh, mengontrol diabetes jenis 2, dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

di dunia kecantikan, minyak kelapa pun punya banyak manfaat. Berikut ini empat kegunaan minyak kelapa untuk kecantikan.

 1. Utk Merawat Kulit Kepala dan Rambut
 Aplikasikan minyak kelapa ke rambut yang kering. Maka nutrisi rambut bisa terpenuhi dan masalah rambut bercabang dapat diatasi. Anda perlu menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala Anda dgn trick merata, tidak sekadar dioleskan saja. Gunakan secukupnya, jangan sampai rambut jadi terlalu berminyak karena penggunaan minyak kelapa yang berlebihan.

 2. Utk Pelembab
 Minyak kelapa ini sangat baik buat kulit. And sanggup mengatasi kulit kasar dan bibir pecah-pecah dengan minyak kelapa. Pass oleskan minyak kelapa ke bagian kulit yang kering. Daerah tumit, siku, dan tangan yang sering kering juga sanggup diolesi minyak kelapa agar kelembabannya masih terjaga.

 3. Sebagai Eye Makeup Remover
 Minyak kelapa pun sanggup menghapus riasan mata Anda. Teteskan minyak kelapa di atas kapas, lalu sapukan ke daerah mata Anda bersama lembut. Setelah itu bilas dgn air bersih. Minyak kelapa ini tak cuma bakal menghapus sisa makeup juga sanggup menutrisi kulit Anda. Jika Anda punyai masalah dgn kulit mata yang sensitif, minyak kelapa sanggup jadi solusinya.

 4. sebagai Deodorant
Ingin mencari alternatif lain tak cuma deodorant yang biasa dijual di pasaran? Anda dapat memanfaatkan minyak kelapa. Walaupun tak mampu mengurangi keringat tubuh, namun akan membuat kulit Anda lebih asam sehingga mencegah munculnya bakteri. Untuk membuat deodorant ini, Anda perlu mencampur ¼ cangkir minyak kelapa cair bersama 1/8 cangkir tepung jagung, 1/8 cangkir bubuk sagu betawi (arrowroot), dan 1 sdt baking soda. Campurkan dalam toples kecil, dinginkan dalam lemari pendingin selagi 15 menit. Baru simpan di suhu ruangan dan siap untuk dimanfaatkan yang merupakan deodorant dengan mengoleskannya langsung ke ketiak Anda.

 Bagi ibu menyusui, minyak kelapa pula dapat dijadikan krim yang mampu dioleskan ke putting susu buat mencegah iritasi. Cukup lelehkan 2 sdt bubuk cokelat, 1 sdt minyak zaitun, dan 2 sdt minyak kelapa. Krim ini akan memperlancar regenerasi kulit dan menjaga kelembaban kulit.

 Minyak kelapa ternyata memang banyak manfaatnya ya, Ladies. Tak Hanya dapat dikonsumsi, minyak kelapa juga dapat diperlukan untuk kepentingan kecantikan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog