Kamis, 27 Agustus 2015

Trik Duduk yang Pas Bagi Wanita

Trik Duduk yang Pas Bagi Wanita

Terlalu lama duduk di depan layar pc ketika bekerja memang lah lah amat sangat tidak jarang membuat punggung dan leher menjadi sakit dan pegal. Trik duduk yang kurang baik dan tidak banyak edit posisi duduk membuat otot punggung tegang sehingga menyebabkan sakit punggung. Dilansir dari Women’s Health, satu buah survey yang dilakukan oleh American Osteopathic Association (AOA) menunjukkan bahwa para karyawan kantor mengalami pegal dr rochelle skin expert terhadap daerah punggung, leher, bahu, dan pinggang.
dr rochelle skin expert

 Lisa DeStefano, dokter dan juru berbicara AOA mengatakan bahwa rasa sakit dan pegal yang diderita karyawan adalah dikarenakan banyaknya waktu yang dihabiskan utk duduk membungkuk di depan komputer sehingga menyebabkan kelelahan otot. Dokter DeStefano juga menyarankan agar karyawan lakukan istirahat sejenak dengan cara berdiri dan melakukan peregangan setiap 30 menit sampai satu jam. Faktor ini bertujuan untuk melatih kegiatan otot dan melancarkan peredaran darah pada daerah-daerah yang teramat membutuhkan.
Maka, disaat duduk di depan meja kerja, pastikan ladies memperhatikan hal-hal berikut ini.

 1. Tinggi layar
 Atur posisi monior hingga sama tingginya dengan mata. Jadi, mata Anda bakal lurus tertuju pada layar dan hanya mata Anda yang bergerak utk memperhatikan layar. dengan cara seperti ini, kepala terus tegak lurus dgn badan dan mengurangi kelelahan kepada otot bahu dan leher

 2. Jarak Monitor
Monitor diatur hingga jarak satu setengah kaki dari posisi duduk. Jarak ini terkecuali meminimalisir ketegangan otot juga mengurangi radiasi sinar monitor yang mampu membuat mata rabun atau minus.

 3. Siku, Lengan, dan Pinggang
 Posisikan lengan tetap di samping dan siku mengarah ke bawah dikala bekerja di depan komputer. Sesuaikan keyboard komputer senyaman-nyamannya dgn posisi lengan agar terus rileks.

 4. Punggung
 Bengkokkan sedikit panggul ke arah depan agar tidak tepat duduk pada posisi tulang ekor. Ini bakal membuat kalem otot leher dan bahu.

 5. Kursi
Gunakan sandaran belakang kursi untuk menopang punggung Anda. Jaga panggul tetap condong ke depan. Kalau Anda duduk terlalu tegak dengan bantalan kursi, majukan panggul Anda sekian tidak sedikit inci. Anda serta bisa memakai armrest kursi terhadap kedua sisi kursi buat mengistirahatkan lengan sehingga tidak lelah dan kaku.

 6. Kaki
 Usahakan utk selalu menginjakkan kaki di lantai dan sebaiknya jangan sampai mengangkat salah satu atau kedua kaki ke atas kursi. Jangan serta cobalah menyilangkan kaki disaat duduk sebab membuat badan membungkuk. Jika kaki tidak dapat menapak lantai, gunakan footrest atau kotak untuk menunjang kaki Anda masihlah lurus.

Cara Duduk yang Pas Bagi Wanita

Terlalu lama duduk di depan layar pc dikala bekerja memang lah sangat sering membuat punggung dan leher menjadi sakit dan pegal. Trick duduk yang kurang baik dan tidak tak sedikit pindai posisi duduk membuat otot punggung tegang sehingga menyebabkan sakit punggung. Dilansir dari Women’s Health, sebuah survey yang dilakukan oleh American Osteopathic Association (AOA) menunjukkan bahwa para karyawan kantor mengalami pegal pada daerah punggung, leher, bahu, dan pinggang.
 Lisa DeStefano, dokter dan juru berbicara AOA mengatakan bahwa rasa sakit dan pegal yang diderita karyawan merupakan karena banyaknya disaat yang dihabiskan buat duduk membungkuk di depan pc sehingga menyebabkan kelelahan otot. Dokter DeStefano juga menyarankan agar karyawan melaksanakan istirahat sejenak dengan cara berdiri dan jalankan peregangan setiap 30 menit sampai satu jam. Aspek ini bertujuan untuk melatih gerakan otot dan melancarkan peredaran darah kepada daerah-daerah yang amat sangat membutuhkan.
Maka, ketika duduk di depan meja kerja, pastikan ladies memperhatikan hal-hal berikut ini.

 1. Tinggi layar
 Atur posisi monior hingga sama tingginya dgn mata. Jadi, mata Anda bisa lurus tertuju pada layar dan hanya mata Anda yang bergerak untuk memperhatikan layar. dengan cara seperti ini, kepala terus tegak lurus bersama badan dan mengurangi kelelahan kepada otot bahu dan leher

 2. Jarak Monitor
Monitor diatur hingga jarak satu setengah kaki dari posisi duduk. Jarak ini tidak hanya meminimalisir ketegangan otot juga mengurangi radiasi sinar monitor yang bisa membuat mata rabun atau minus.

 3. Siku, Lengan, dan Pinggang
 Posisikan lengan masih disamping dan siku mengarah ke bawah waktu bekerja di depan komputer. Sesuaikan keyboard pc senyaman-nyamannya dgn posisi lengan agar tetap rileks.

 4. Punggung
 Bengkokkan sedikit panggul ke arah depan biar tidak pas duduk kepada posisi tulang ekor. Ini bisa membuat santai otot leher dan bahu.

 5. Kursi
Gunakan sandaran belakang kursi untuk menopang punggung Anda. Jaga panggul tetap condong ke depan. Jikalau Anda duduk terlalu tegak dgn bantalan kursi, majukan panggul Anda beberapa inci. Anda pula bisa memanfaatkan armrest kursi terhadap kedua segi kursi untuk mengistirahatkan lengan sehingga tidak lelah dan kaku.

 6. Kaki
 Usahakan utk selalu menginjakkan kaki di lantai dan sebaiknya janganlah mengangkat salah satu atau kedua kaki ke atas kursi. Jangan Sampai Hingga juga mencoba menyilangkan kaki disaat duduk karena membuat badan membungkuk. Jika kaki tidak sanggup menapak lantai, gunakan footrest atau kotak untuk menolong kaki Anda masihlah lurus.

Cara Duduk yang Cocok Bagi perempuan

Terlalu lama duduk di depan layar komputer dikala bekerja benar-benar lebih sering membuat punggung dan leher menjadi sakit dan pegal. Cara duduk yang kurang baik dan tidak tak sedikit pindai posisi duduk membuat otot punggung tegang sehingga menyebabkan sakit punggung. Dilansir dari Women’s Health, suatu survey yang dilakukan oleh American Osteopathic Association (AOA) menunjukkan bahwa para karyawan kantor mengalami pegal kepada daerah punggung, leher, bahu, dan pinggang.
 Lisa DeStefano, dokter dan juru berbicara AOA mengemukakan bahwa rasa sakit dan pegal yang diderita karyawan adalah karena sejumlah dikala yang dihabiskan untuk duduk membungkuk di depan komputer sehingga menyebabkan kelelahan otot. Dokter DeStefano serta menyarankan biar karyawan lakukan istirahat sejenak dengan cara berdiri dan melaksanakan peregangan setiap 30 menit sampai satu jam. Faktor ini bertujuan untuk melatih gerakan otot dan melancarkan peredaran darah pada daerah-daerah yang amat sangat amat sangat membutuhkan.
Maka, dikala duduk di depan meja kerja, pastikan ladies memperhatikan hal-hal berikut ini.

 1. Tinggi monitor
 Atur posisi monior hingga sama tingginya dengan mata. Jadi, mata Anda dapat lurus tertuju pada layar dan hanya mata Anda yang bergerak untuk memperhatikan layar. dengan cara seperti ini, kepala tetap tegak lurus dengan badan dan mengurangi kelelahan pada otot bahu dan leher

 2. Jarak Monitor
Monitor diatur hingga jarak satu setengah kaki dari posisi duduk. Jarak ini selain meminimalisir ketegangan otot pun mengurangi radiasi sinar monitor yang bisa membuat mata rabun atau minus.

 3. Siku, Lengan, dan Pinggang
 Posisikan lengan tetap di samping dan siku mengarah ke bawah dikala bekerja di depan komputer. Sesuaikan keyboard komputer senyaman-nyamannya dengan posisi lengan agar konsisten rileks.

 4. Punggung
 Bengkokkan sedikit panggul ke arah depan supaya tidak pas duduk kepada posisi tulang ekor. Ini dapat membuat slow otot leher dan bahu.

 5. Kursi
Gunakan sandaran belakang kursi utk menolong punggung Anda. Jaga panggul tetap condong ke depan. Seandainya Anda duduk terlalu tegak dgn bantalan kursi, majukan panggul Anda sekian tidak sedikit inci. Anda juga sanggup memanfaatkan armrest kursi pada kedua sisi kursi untuk mengistirahatkan lengan sehingga tidak lelah dan kaku.

 6. Kaki
 Usahakan utk selalu menginjakkan kaki di lantai dan sebaiknya jangan mengangkat salah satu atau kedua kaki ke atas kursi. Jangan Sampai Hingga serta cobalah menyilangkan kaki kala duduk karena membuat badan membungkuk. Jikalau kaki tidak sanggup menapak lantai, gunakan footrest atau kotak untuk menopang kaki Anda masih lurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog